Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bintaro Jaya Xchange Mall Pusat Lifestyle dan Belanja Terbaru di Selatan Jakarta

Bintaro Xchange Mall | (BXc Mall) merupakan pusat perbelanjaan terbaru di Selatan Jakarta. Mengedepankan konsep yang berdasar pada lifestyle centre dengan interactive green area yang mengedepankan gaya hidup peduli terhadap lingkungan.

Bintaro Xchange Mall

Mau tahu apa saja yang ada di Bintaro Xchange Mall ???

Mari Simak penjelasan dibawah ini:

Bintaro Xchange Park

Bintaro Xchange Mall, merupakan Mall di Jakarta yang mempunyai konsep interactive green area, maka dari total kawasan superblok seluas 25 hektar yang dikembangkan, 6 hektar diantaranya dijadikan green belt area yang dilengkapi berbagai fasilitas pendukung dan Pengunjung akan menemukan “BXc Park” yang terhubung langsung dengan BXc Mall.

Bintaro Xchange Park

Beragam kegiatan outdoor dapat dilakukan di Bintaro Xchange Park ini, mulai dari taman-taman yang bertema khusus, water feature, panggung, seating area, pedestrian walk untuk pejalan kaki dan pesepeda, serta area jogging.
 

Arena Ice Skating terbesar di Indonesia

Salah satu hal menarik lainnya dari Bintaro Xchange Mall adalah “Bx Rink” yaitu fasilitas arena ice skating terbesar di Indonesia. faslitasi ini berada di upper ground Bintaro Xchange Mall dengan luas arena es mencapai 1.320 m2, ditambah sekitar 1.000 m2 untuk fasilitas pendukungnya. 

Arena Ice Skating Di Bintaro Xchange Mall

Dan menariknya, lokasi BX Rink dikelilingi oleh Food Xchange, yang akan memanjakan  pengunjung untuk menikmati makan siang atau makan malam dengan pemandangan yang menghadap langsung ke arena ice skating. Bx Rink juga mempunyai ice skating academy untuk berbagai tingkatan umur dan kemahiran. bahkan 20 pelatih berpengalaman yang mengantungi sertifikat ISI Asia dipersiapkan oleh Bintaro Xchange Mall untuk memberi pelajaran teknik bermain ice skating secara tepat dan benar.
 

Pengalaman Kuliner Dan Belanja Yang Berbeda

Bintaro Xchange Mall Reviews 2Bagi para pengunjung yang gemar berbelanja, beragam fasilitas di BXc Mall hadir untuk memanjakan Anda, diantaranya; Centro By Parkson Department Store, Farmer’s Market, Fun World, Gold Gym, Rockstar Gym, Best Denki Electronic Store, Cinema XXI, dan Food Xchange.

 
Bagi anda yang mencari kenikmatan kuliner, BXc memberikan sensasi berbeda dengan tenant - tenant food and beverages (F & B) bernuansa Alfresco Dining. Semua area F & B didesain menghadap ke sisi luar Mall dengan pemandangan taman seluas 2,6 hektar. Beberapa tenant lain yang telah hadir adalah; Starbucks Coffee, Tator Coffee, Mokka Coffee, Pizza Hut, Marugame Udon, Sushi Tei, Tamani Cafe, Bakmi GM, Samudra Suki, Pepper Lunch, Aroma Pondok Sunda, Sate Khas Senayan, Kenny Rogers Roasters, dan masih banyak lagi. Alfresco Dining di empat lantai teras yang menghadap langsung ke outdoor park, menjadi pilihan terbaik bagi Anda para penikmat kuliner dan coffee shops.

Acara Musik Diakhir Pekan

Khusus di akhir pekan, Bintaro Xchange Mall akan memberikan hiburan bagi para pengunjung dengan acara musik akustik bergenre Jazz di hari Sabtu & Top 40 di hari Minggu. BXc Mall mulai beroperasi pukul 10.00 WIB hingga pukul 22.00 WIB. Pada perkembangannya tidak menutup kemungkinan BXc Mall akan menambah jam operasional, khususnya pada acara atau hari tertentu.

Lokasi Bintaro Xchange Mall

Berdiri tepat di sisi jalan tol Bintaro-Pondok Indah, Bintaro Xchange Mall merupakan salah satu mall di jakarta yang kini menjelma menjadi ikon pusat gaya hidup dan berbelanja dan menjawab berbagai kebutuhan penghuni kawasan Bintaro Jaya.

Bintaro Xchange Mall, Salah Satu Mall di Jakarta

Untuk kedepannya, kawasan ini akan berkembang sebagai urban development hub dengan konsep kawasan yang terintegrasi dengan pengembangan Stasiun Intermoda Jurangmangu, gedung perkantoran, pusat belanja, kondominium serta hotel berbintang. Keberadaan BXc Mall bukan saja melengkapi Bintaro Jaya menjadi kawasan kota mandiri yang layak huni (livable) tetapi menjadikan Bintaro Jaya sebagai hunian yang dicintai oleh warganya (lovable). Dengan fasilitas dan sistem transportasi umum yang terintegrasi, kini warga Bintaro Jaya tidak perlu lagi membuang waktu dan tenaga hanya untuk meeting dengan kolega kerja di wilayah Jakarta atau sekedar menghabiskan akhir pekan dengan keluarga.

Gimana, sudah tidak sabar mau kesana??? Atau mencari informasi tentang Bintaro Xchange Mall klik banner dibawah ini.
Bintaro Xchange Mall Reviews

Posting Komentar untuk "Bintaro Jaya Xchange Mall Pusat Lifestyle dan Belanja Terbaru di Selatan Jakarta"