Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Software Point of Sales Online Omega POS Cloud

Software Point of Sales Online Omega POS Cloud | Omega POS Cloud, Aplikasi POS Cloud Based Pertama Di Indonesia. Omega POS Cloud adalah, sebuah software, program, atau aplikasi Point of Sales online, yang bersifat native cloud-based application, dan dikembangkan oleh Omegasoft.

Dengan menggunakan software Omega POS Cloud, maka database dari setiap cabang usaha, franchise atau waralaba yang tersebar diberbagai wilayah, daerah, kota, provinsi hingga antar negara, akan terhubung secara online-realtime, aman, dan terpusat pada cloud server Omegasoft, selama 24 jam non-stop.

Tentang Omega Soft

Omegasoft merupakan pengembang perangkat lunak dalam kategori UKM software. Omegasoft Software Akutansi, Stok, POS dan Cloud Indonesia mempunyai visi memberdayakan UKM di Indonesia, dan berkomitmen memberikan solusi.
 

Produk Omega Pos Cloud

Omega Pos Cloud | software point of sale online (online POS software), yang menggunakan layanan cloud computing 1.0, dari Omegasoft.

Software Point of Sales Online Omega POS CloudDengan menggunakan software online Omega POS Cloud, maka setiap aktifitas point of sale, kendali, hingga pengawasan bisnis secara penuh, bisa dilakukan secara mobile, online, realtime, dan aman.


Software Omega POS Cloud , siap dan bisa digunakan, untuk 2 kategori bisnis, yaitu: sebagai software bisnis retail, serta sebagai sebuah software bisnis makanan dan minuman.

Omega POS Cloud Software POS Online Indonesia diluncurkan pada tanggal 25 November 2013 di Hotel Santika Jemursari Surabaya . Produk ini mempunyai sasaran yaitu segmen usaha mikro dan merupakan produk ke empat yang telah di release oleh Omegasoft. Produk ini memiliki harga yang cukup terjangkau karena memang disesuaikan anggaran usaha mikro.

Cukup hanya dengan berlanggan Rp. 125.000,- per bulan para usaha mikro dapat menggunakan aplikasi komputer POS. Kelebihan produk Omega POS Cloud ini adalah online dari manapun dan mendukung multi outlet atau cabang. Khusus pembelian melalui authorized dealer Omegasoft akan mendapatkan potongan tiap bulan sebesar Rp. 50.000,- selamanya. 


Kelebihan Omega Soft

  1. Komputer Server Selalu Online 24 Jam, Disini Omega Soft menggunakan teknologi cloud computing terdepan, sehingga cloud server Omegasoft selalu online 24 jam non-stop, tanpa gangguan sedikitpun. Dengan pengawasan selama 24 jam penuh, bahkan bisa dipastikan lalu lintas data anda, selalu dijamin kelancarannya. 
  2. Bebas Pilih Layanan Koneksi Internet, Di Omega Soft kita bisa bebas memilih koneksi internet berbasis kabel, nirkabel, Wifi, 3G, GSM, CDMA, EVDO, IP Statis Ataupun Dinamis. Karena Omega POS Cloud tidak hanya dikembangkan untuk para pengguna dari kawasan perkotaan saja, namun juga untuk daerah ke perdesaan, meskipun dengan koneksi internet yang tidak terlalu cepat. 
  3. Truly Redundant Connection, Jika koneksi internet putus secara mendadak, disaat kita sedang sibuk menginput data, maka seluruh data otomatis terkirim, ketika koneksi internet kembali aktif, dan tanpa harus menginputkan ulang dari awal lagi. Bahkan, anda boleh beralih ke koneksi internet cadangan, meskipun itu berbeda IP, internet wifi, atau bahkan koneksi internet berbasis modem USB
Paket Harga Yang Ditawarkan
Paket harga yang ditawarkan disini cukup murah, karena sesuai dengan visi Omega Soft yang ingin mengembangkan usaha UKM, Omega soft pun tidak memberatkan konsumennya namun juga tidak mengurangi kualitas yang ditawarkan.
Paket - Paket tersebut adalah:
  1. Starter Kit, Paket ini dihargai sebesar Rp. 599.000, dan mendapatakan gratis 6 bulan cloud service 
  2. Softcopy, paket ini dihargai Rp. 125.000,- perbulan dan hanya untuk pembelian online

Showroom :

Omega soft hadir di  4 kota besar seperti :
  1. Mangga Dua Mall, Lt. 4 Blok E-5, Jl. Arteri Mangga Dua Raya, Jakarta Telp : 021 6122549, 021 46552255
  2. Hi-Tech Mall, Lt. Dasar E-20 Jl. Kusuma Bangsa No.144, Surabaya Telp : 031 5470202, 031 71973388
  3. Kompleks Ruko Puri Anjasmoro Jl. Puri Anjasmoro E 1 / 9A, Semarang 50144 Telp : 024 70298420, 024 70298430 Fax : 024 7605342 
  4. Omega Teuku Umar Bali Jl. Teuku Umar 88 L, Denpasar Telp : 0361 8686087, 0361 3106338
Demikianlah reviews yang admin lakukan tentang Software Point of Sales Online Omega POS Cloud, semoga bermanfaat buat sahabat reviews.

Posting Komentar untuk "Software Point of Sales Online Omega POS Cloud"