Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Nano Spray 2 MCI + Magic Stick2 Beauty Original - Putih

Nano Spray 2 merupakan alat kecantikan terbaru produksi PT. MGI yang merupakan hasil pengembangan dan inovasi dari Nano Spray MCI yang telah dijual sebelumnya. 
 
Pada Nano Spray Generasi 2 ini ada beberapa pengembangan baik dari segi desain, kapasitas tangki air oksigen, dan sumber daya alat. Namun dari segi manfaat, kedua alat kecantikan baik Nano Spray MCI maupun Nano Spray Generasi 2 ini memiliki manfaat yang sama baiknya dalam mengatasi berbagai masalah di kulit wajah anda.

Nano Spray Generasi 2 solusi perawatan wajah yang alami, praktis dan modern. Segera rasakan manfaat dan kehebatan Nano Spray Generasi 2 dalam mengatasi berbagai masalah wajah dalam satu alat yang modern.

STOP Eksperimen dengan krim wajah yang belum tentucocok dengan kulit Anda...Atasi Masalah kulit wajah secara alami
 
Nano Spray 2 MCI menjadikan kulit wajah putih bersih dan bebas jerawat!

Nano Spray 2 MCI + Magic Stick2 Beauty Original - Putih

Teknologi pada Nano Spray 2 ini memiliki getaran yang berkecepatan tinggi pada frekuensi 1 Ghz, sehingga mampu memecah partikel air untuk melewati 2000 lubang berukuran 0.1 – 0,3 mikron. Dengan ukuran yang sangat kecil ini membuat patikel nano meresap kedalam pori-pori, bahkan pada kulit wajah yang sedang menggunakan make up namun tidak merusak riasan pada wajah anda

Manfaat Nano Spray 2 :
  1. Melembabkan dan Menyegarkan Kulit
  2. Membantu Mengurangi Jerawat
  3. Menghilangkan Noda Hitam
  4. Mengurangi Komedo
  5. Menunda Penuaan Dini Pada Kulit Wajah
  6. Meminimalisir Timbulnya Kerutan
  7. Menjadikan Kulit Kencang Dan Kenyal
  8. Memudarkan Lingkar Hitam di Mata (Mata Panda)
  9. Menghilangkan Bekas Jerawat

Nano Spray adalah alat yang merubah ukuran air menjadi partikel nano, jadi nano itu sendiri adalah ukuran yang lebih kecil daripada mikro. Untuk menggambarkan seberapa kecilnya parktikel nano itu, sehelai rambut anda dibelah 150 kali, itu lah yang dihasilkan oleh Nano Spray 2 ini.

Karena begitu kecilnya air yang dihasilkan oleh Nano Spray 2 ini, sehingga membuat nutrisi yang di dalam air (O2/Oksigen) ini meresap ke pori-pori kulit. Partikel nano mampu meresap hingga ke lapisan kulit ke 3 yaitu lapisan lemak, dimana pada lapisan ini tempat terjadinya penumpukan lemak dan kotoran.
Tempat Beli nano Spray 2 MCI

Posting Komentar untuk "Nano Spray 2 MCI + Magic Stick2 Beauty Original - Putih"